(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – MG (Morris Garages) Palembang, ikut meramaikan persaingan otomotif dikelas mobil listrik khususnya dikota palembang, dengan dua varian mobil listrik andalannya yakni, MG 4 EV dan MG ZS EV.

Di antara yang paling menonjol adalah New MG ZS EV, sebuah SUV listrik Eropa yang diproduksi di Indonesia dan kini menjadi salah satu pilihan terjangkau di pasar lokal.

SUV ini telah sukses besar di pasar Eropa dan Australia dan kini mengulangi keberhasilannya di Indonesia, berkat produksi lokal yang memungkinkan penawaran harga yang sangat kompetitif sebesar Rp 468 juta untuk OTR Palembang.

Perwakilan MG Palembang Ary mengatakan, MG ZS EV merupakan SUV komplit, selain menawarkan eksterior yang berkelas, juga dilengkapi dengan interior yang mewah yang sudah dilengkapi dengan Panoramic sunroof, MG ZS EV juga dilengkapi fitur entertainment dan fitur keamanan yang sangat mempermudah penggunanya.

Tidak kalah dengan SUV listrik nya, MG juga menawarkan MG 4 EV, mobil crossover dengan design yang sporty yang di klaim memiliki jarak tempu kondisi baterai penuh mencapai 425 KM, untuk OTR palembang mobil ini dibandrol dengan harga 448 juta.

“Mau mudik dengan mobil listrik MG, saya rasa tidak perlu takut lagi, suport fast charging dengan jarak tempuh mencapai 425 KM memberikan rasa aman, dengan fitur smart drive yang terbilang lengkap, ada Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert dan Forward Collision Warning, juga i-smart connecting memberikan sensasi berkendara yang lebih baik.” Ujar Ary.

Dealer MG Palembang berlokasi di jalan Soekarno Hatta no 99, selain mobil listrik MG juga menyajikan mobil hybrid dan bbm, jika tertarik dengan mobil MG dapatkan infonya di nomer 082378695837. (ril/dkd)

 

Tinggalkan Balasan