Home / Komando / Meski tidak Jadwal Saya Tetap Akan Ikut Kerja Bakti di Lokasi TMMD

Meski tidak Jadwal Saya Tetap Akan Ikut Kerja Bakti di Lokasi TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Ini mungkin bisa untuk menggambarkan bagaimana antusias warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, atas pelaksanaan  TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.

Yakni, meski sebenarnya pihak RT dan RW membuat jadwal giliran kerja bhakti bagi warga, sejumlah warga menyatakan tidak akan memperdulikan jadwal giliran itu. Maksudnya, sejumlah warga menyatakan akan ikut terus kerja bhakti meski tidak jadwal giliran kerja bhakti.

Margono yang warga RT 04 / RW 07, Dusun Kenteng Desa Tambakselo, mengatakan, dirinya bertekad akan terus ikut kerja bakti bersama TNI dan warga lainnya di setiap harinya. ”Tidak usah dijadwal, saya akan ikut kerja bhakti di setiap harinya,” bebernya.

Terpisah, Jarot Pramono (40), Yang Ketua RT 04/ RW 07 Dusun Kenteng, menyatakan bahwa dirinya bersama warga di lingkungan RT siap membantu semua pelaksanaan TMMD Kodim Purwodadi secara total. (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.