(pelitaekspres.com) – BLITAR – Saatnya yang muda tampil yakni, Niken Nurma Yunita caleg Partai Gerindra daerah pemilihan 3 (Udanawu, Wonodadi dan Ponggok) turut hadir di tengah meriahnya acara goyang gemoy pemenangan Prabowo-Gibran.

Acara Minggu (04/02/2024) pagi  yang diawali dengan pembagian makan gratis ini bertempat di Lapangan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Seperti kebiasaan agenda pemenangan Gerindra, tampak truck videotron yang menampilkan paslon nomor urut 2, dipampang megah diatas panggung.

DPC Gerindra Kabupaten Blitar yakin, Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran menang satu Putaran.

“Saya berterima kasih kepada para relawan serta masyarakat desa Papungan ini, yang antusias hadir ke acara pemenangan Prabowo-Gibran ini,” ucap Niken.

Niken ingin menempatkan dirinya sebagai perwakilan anak muda sekaligus perempuan. Ia bertekad dan memperjuangkan suara serta hak-hak perempuan jika terpilih menjadi anggota legislatif, khususnya di Kabupaten Blitar.

“Saya akan fokus perjuangkan nasib perempuan dan masyarakat kurang mampu, karena saya berangkat dari aktivis, jadi saya tetap  konsen memperjuangkan hak-hak rakyat kecil,” paparnya.

Lulusan SMAN 2 Blitar tersebut mengatakan bahwa menurutnya, survey Prabowo-Gibran telah menang mutlak di wilayah dapilnya. Ia bersama Gerindra akan terus memperjuangkan hak rakyat, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan kaum perempuan.

“Alhamdulillah saya rasa survey di dapil saya sendiri mayoritas memilih nomor 02, hampir 90 persen masyarakat memilih Gerindra,” jelasnya.

Niken pun yakin jika dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD dari dapil 3. Keyakinan Niken bukan tanpa sebab. Selama ini Niken memiliki riwayat kinerja yang cukup mentereng. Sederet prestasi sudah pernah cicipi mulai dari menjadi Paskibra, hingga menjadi Gus-Jeng Kabupaten Blitar.

“Insya Allah doakan saja, saya bisa menang di dapil 3,” tegasnya.

Selain memasang target menang, Niken juga tetap mengusung misi memenangkan Ketua Umum partainya, Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Baginya memenangkan Prabowo Subianto merupakan kewajiban yang mutlak.

“Kita semua terus menjalankan program dari partai ya, seperti pembagian makan gratis, besok tanggal 8 ada juga jalan sehat bersama gerindra, semoga pak Prabowo bisa menang di hati rakyat, khususnya Blitar di Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya. (Mst)

Tinggalkan Balasan