Home / Komando / Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim Purwakarta Berhasil Menangkan Lomba Menembak Kelas Eksekutif

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim Purwakarta Berhasil Menangkan Lomba Menembak Kelas Eksekutif

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Purwakarta menggelar lomba menembak kelas eksekutif yang digelar di lapangan tembak Merah Putih Polres Purwakarta, pada Kamis, (16/6/2022).

Pada lomba tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, berhasil meraih juara ke 1, untuk juara ke 2 diraih Danyon Armed 9/Pasopati, Letkol Arm Bani Kelana Sepang dan juara ke 3 diraih Kabag SDM Polres Purwakarta, Kompol Adi Fauzi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, lomba menembak merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas hubungan kerjasama serta sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan.

“Hakikatnya kegiatan ini bagian dari ajang silaturahmi, kekompakan dan solidaritas bertujuan untuk membangun Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya telah menyiapkan senjata api (Senpi) jenis HS untuk digunakan para peserta lomba dan jarak menembak peserta kurang lebih sepanjang 18 meter.

“Selain untuk mengasah kemampuan menembak, lomba ini juga untuk meningkatkan sinergitas Forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dalam lomba menembak ini berhasil dimenangkan Pak Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan, kata Hery.

Sementara itu, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, menambahkan mengikuti lomba menembak bagian dari sinergitas dan turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 di Polres Purwakarta.

“Selain memelihara kemampuan menembak kita agar tetap terjaga. Lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Dandim menyebutkan pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas terus terjaga demi menjaga NKRI, khususnya wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Kita diundang Pak Kapolres, paling penting disini untuk kebersamaannya siapapun juaranya, tidak jadi masalah. Terpenting sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Purwakarta terus terjalin dengan baik,” ucapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Cek Sasaran Karya Bakti Skala Besar TNI di Madiun

(pelitaekspres.com) -MADIUN- Karya bakti skala besar yang merupakan program langsung dari Mabes TNI akan digelar …

Tinggalkan Balasan