Meriahkan HPN 2023, Dandim Bojonegoro dan Forkopimda Gowes Bareng Jurnalis

(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO-Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, turut mengikuti kegiatan ‘Gowes Bareng’ dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Kegiatan Gowes Bareng yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro ini juga diikuti para Stakeholder dan Mitra PWI Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (3/2/2023).

BACA:   Di Ajak Belajar Online, Anak-anak ini Senang

Ketua PWI Kabupaten Bojonegoro, M. Yazid, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Bojonegoro. Kegiatan tersebut sekaligus untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran serta menjalin kekompakan antar anggota.

BACA:   Turnamen Futsal Piala Danrem Antar Santri Resmi Berakhir

“Harapannya, melalui kegiatan ini dapat lebih merekatkan persatuan para jurnalis di Bojonegoro. Dan sinergitas antara pemerintah dengan media juga semakin baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa media merupakan sahabat pemerintah. Karena media dinilai banyak tau terkait dengan perkembangan dan berbagai hal.

BACA:   Dampak Betonisasi Bagi Warga masyarakat Tamansari

“Kalau ada kekurangan kami (pemerintah), komunikasi kritik dan saran nanti bisa bersinergi untuk Pemerintah Bojonegoro. Kedepan komunikasi yang kurang, kami nanti bisa perbaiki, bisa bersinergi,” ujarnya.

Loading