(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Kelompok Kahitna sukses menghadirkan nuansa romantis nostalgia pada ajang FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Sabtu, 26 Mei 2024 malam. Dahaga para penggemar yang memadati Lapangan Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, sejak sore hari pun tertuntaskan.

Semalam, Yovie Widianto, Hedi Yunus, dan Mario Ginanjar beserta anggota band lainnya menghanyutkan penonton lintas generasi di panggung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dengan lagu-lagu cinta sepanjang masa.

Setelah dipuaskan dengan pertunjukan musik gratis oleh Maliq & D’Essentials di hari pertama, dan dilanjutkan comeback dari Nidji di hari kedua, lalu semakin disempurnakan oleh Kahitna di hari ketiga, maka malam keempat, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS akan ditutup oleh penampilan dari grup band, Kotak.

Minggu, 26 Mei 2024 akan menjadi malam terakhir perhelatan festival kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghibur warga Jakarta dan sekitarnya, tanpa memungut biaya apapun.

Tantri, Chua, dan Cella siap mengguncang panggung di malam penutupan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS pada Minggu, 26 Mei 2024. Warga Jakarta dan sekitarnya dapat turut menyaksikan tanpa dipungut biaya apapun. (*)

Tinggalkan Balasan