Home / Komando / Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tanjungbalai Gelar Baksos di Berbagai Rumah Ibadah

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tanjungbalai Gelar Baksos di Berbagai Rumah Ibadah

(pelitaekspres.com) – TANJUNGBALAI – Dengan Tema ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh’ Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK melaksanakan bakti sosial pada Hari Sabtu Tanggal 18 Juni 2022 Pukul 09.00 WIB di rumah Ibadah seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Adapun tempat – tempat atau rumah Ibadah di Kota Tanjungbalai yang menjadi sasaran dalam kegiatan bakti sosial adalah Masjid Mustafiq Jalan Rawo Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. Gereja GKPI Jalan AA. Ibrahim Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. Kelenteng Tio Hai Bio Jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai. Mesjid Saksi Jalan S. Parman, Kelurahan TB Kota 1 Kecamatan Tanjung Balai Selatan kota Tanjungbalai. Gereja Katolik St. Mikael Jalan Gereja Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai dan Vihara Tri Ratna Jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

Menurut Kapolres AKBP Triyadi SH SIK mengatakan, Kabag SDM Kompol J. Sinaga memimpin apel dan memberikan APP terhadap Personil Polres Tanjungbalai yang akan melaksanakan bakti sosial sekaligus membagi tugas terhadap Perwira pengendali di tiap – tiap sasaran tempat ibadah yang akan dilaksanakan giat bakti sosial.

“Perwira pengendali beserta Anggota yang telah diploting berangkat dari Makopolres Tanjungbalai menuju objek sasaran tempat ibadah yang telah di tetapkan dengan membawa alat alat kebersihan yang telah tersedia,” kata Triyadi.

Perwira pengendali beserta Personil yang telah ditunjuk melaksanakan bakti sosial di masing-masing tempat ibadah sekaligus penyerahan alat – alat kebersihan secara simbolis kepada masyarakat yang menjadi pengurus tempat ibadah,” tambahnya.

Selain itu, sebut Triyadi, kegiatan bakti sosial Polres Tanjungbalai dilaksanakan berupa kegiatan gotong royong membersihkan sampah disekitar lingkungan dan halaman tempat ibadah.

“Bakti sosial yang dilaksanakan adalah salah Satu rangkaian kegiatan Polres Tanjungbalai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 sebagai wujud kepedulian sosial Polri guna menumbuhkan rasa simpati dan empati warga kepada Polri,” ungkap Triyadi (Doni).

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan