Home / Komando / Mens Sana In Corpore Sano

Mens Sana In Corpore Sano

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), kembali menggelar olahraga bersama.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,SIK,MH,MSi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya ,SIK menjelaskan pelaksanaan olahraga bersama dengan Senam Sehat di lingkungan Polda Sumsel yang diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan guna menambah kebugaran dan kesehatan Personel di tengah pandemi Covid-19.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terang Fahruddin Jaya SIK. (24/06/2022)

Dia menambahkan “Kegiatan  ini juga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat, juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, walaupun Covid-19 sudah melandai.kegiatan olahraga bersama dilaksanakan didua tempat yakni di Komplek Pakri dan dihalaman Apel Mapolda Sumsel,” ucapnya.

“Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat lantas Polrestabes Palembang terpisah.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga, dan agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan Penyebaran Covid 19,dengan memakai masker,untuk aktivitas didalam ruangan tertutup,walau anjuran Pemerintah Presiden RI Jokowi dibolehkan untuk tidak pakai masker untuk ruangan terbuka. (Rls/Ags).

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan