(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Adanya Pembiaran bangunan liar di Jalan Raya Cacing Cilincing (Cacing) Sisi Semper Barat, , Jakarta utara segera dibongkar. Sebab bangunan liar ini juga dianggap sebagai salah satu pemicu terjadinya genangan di jalan tersebut

Bangunan liar ini rata-rata dijadikan tempat usaha sekaligus tempat tinggal. Bangunan liar ini  mereka telah memanfaatkan lahan pemerintah secara ilegal.

Salah seorang warga semper barat yang tidak mau di sebut nama mengatakan, keberadaan banggunan Liar sudah berlangsung lebih dari 1 tahun pak. Dirinya pun heran mengapa banggunan liar tidak tersentuh penertiban.

“Awalnya, hanya sedikit, tapi karena tidak pernah ditertibkan akhirnya semakin banyak. Mereka berjejer di sepanjang jalan cacing Cilincing tersebut,” ujar iwan Jumat (24/08/2023).

Pantauan di lapangan, Sepanjang jalan Raya cakung Cilincing itu kini dipenuhi bermacam bangunan liar Mulai dari limbah sampah bangunan kumuh yang merusak pemandangan warga sekitar.Maraknya bangunan liar yang berdiri Bangunan liar ini  mereka telah memanfaatkan lahan pemerintah secara ilegal.

Warga minta Bapak PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono dan jajarannya untuk menertibkan banggunan yang ada di sepanjang jalan cacing cilincing  dan parkir liar  yang ada di wilayah Jakarta Utara menjadi ungu dan semrawut membuat kemacetan ? (SW)

 

Tinggalkan Balasan