(pelitaekspres.com) – PURWAKARTA – Yadi Rusmayadi, secara resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta periode 2024-2029, di Studio Alam Indosiar, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Acara deklarasi tersebut selain dihadiri ribuan simpatisan serta relawan Yadi Rusmayadi juga dihadiri oleh empat pimpinan partai politik yang diperkirakan akan mengusung Balon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi dalam Pilkada Purwakarta mendatang dan antaranya Ketua DPD PKS Arief Kurniawan, Ketua DPD Partai NasdemĀ  Lutfhi Bamala, Ketua DPC PKB Sona Maulida dan Ketua DPD PAN Aming.

Dalam kesempatan itu Yadi Rusmayadi menegaskan dengan Kabupaten Purwakarta selain memiliki keterikatan batin dan kemistri serta hubungan emosional yang kuat maka kami siap untuk mengabdikan diri di Pilkada Purwakarta.

“Dalam sejarah Purwakarta, hanya ada dua bupati asli Purwakarta. Saya lahir di Purwakarta, sekolah di Purwakarta, dan hanya melanjutkan pendidikan di luar Purwakarta. Sebagai putra daerah, saya berkomitmen untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta periode 2024-2029,” ungkap Kang Aay sapaan akrab Balon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi di sela Deklarasinya pada Minggu 9 Juni 2024.

Dijelaskannya, dengan pencalonannya Kang Aay juga menyoroti dedikasinya dalam memanfaatkan pengalaman selama 26 tahun mengabdi sebagai ASN di DKI Jakarta.

“Deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai bupati Purwakarta pada perhelatan Pilkada 2024 dengan tekad untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup seluruh warga Purwakarta,” terangnya.

Dengan latar belakang sebagai putra daerah dan pengalaman panjangnya di pemerintahan, menawarkan harapan baru bagi Purwakarta untuk mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.

“Insyaallah dengan motto atau tagline kamiĀ  “Ngahiji” (Bersatu, red) akan menjadi harapan baru bagi Purwakarta untuk mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan,” ucapnya. (DR)

 

Tinggalkan Balasan