Home / Pemkab / Mendagri Undang Bupati Nias Barat Terima Innovative Government Award 2022

Mendagri Undang Bupati Nias Barat Terima Innovative Government Award 2022

(pelitaekspres.com) – NIAS BARAT – Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian undang Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan beberapa Kepala Daereh lainnya, untuk menghadiri acara Penganugrahan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022 di Jakarta.

Dikutip dari website niasbarat.go.id dijelaskan dalam undangan tersebut bahwa, penganugerahan IGA dimaksud dilaksanakan pada Jum’at (23/12/2022) pukul 08.00 WIB di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, membenarkan hal tersebut dan memastikan akan menghadiri langsung acara penganugerahan IGA 2022 dimaksud.

“Kita telah menerima undangan dari Menteri Dalam Negeri dan saya hadiri langsung acara Penganugerahan Innovative Goverment Award 2022 tersebut,” kata Bupati Khenoki Waruwu.

Penganugerahan Innovative Government Award kepada Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota merupakan penilaian dan apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah daerah dalam penyelengaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.

Melalui penilaian dan penghargaan IGA ini, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi pemerintah daerah, untuk terus melakukan inovasi daerah dalam meningkatkan layanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan di daerah. (Toro Harefa)

About admin adminku

Check Also

Musrembangcam di Palas, Bupati Ajak Kepala Desa Untuk Menggali Potensi Desa

(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, merupakan agenda tahunan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. …

Tinggalkan Balasan