Home / Komando / Memberikan yang Terbaik buat Satgas TMMD 108, Bentuk Rasa Terimakasih 

Memberikan yang Terbaik buat Satgas TMMD 108, Bentuk Rasa Terimakasih 

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini ternyata membawa kemajuan yang positif dalam peningkatan ekonomi warga, karena dalam kegiatan tersebut, selain pengerjaan fisik juga dilaksanakan pengerjaan non fisik.

Baik dalam segala apapun mereka antara TNI dengan warga saling bahu membahu dan saling bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan di program TMMD 108 ini dengan harapan satu tekad dan tujuan yang sama yakni pembangunan yang merata di segala sektor.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sumarni, salah satu warga dusun Ngrancah, Desa Ngepoh ini, selalu memberikan yang terbaik kepada anggota satgas TMMD dan juga warga dusun Ngrancah yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan rumah layak huni milik Sukarmi.

Meskipun dirinya tidak mendapatkan bantuan program TMMD yang ada di desanya, namun dirinya dapat menerima dengan ikhlas bahkan dengan kesadarannya ikut serta membantu dalam penyiapan makan siang yang akan digunakan oleh para Satgas dan juga para warga.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bu Sumarni karena dengan ikhlas memberikan makan siang bagi kami. Tentu saja ini membuat kami terharu dan bangga kepada beliau,” kata Serda Imam, Sabtu (4/7/20).

Sementara itu, Samarni mengatakan bahwa ini sudah merupakan kewajibannya sebagai warga desa untuk saling tolong menolong dan membantu dalam segala hal disaat kita mampu untuk membantunya. Selain itu ia juga berharap, jika pengerjaan rumah Sukarmi selesai segera dapat ditempatinya karena rumah yang akan dibangun sudah memenuhi standar kesehatan yang memadai.(*)

 

DIBACA 529 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.