Home / POLITIK / Membangun Indonesia Dengan Hati Nurani, Tema HUT XVI Hanura 21 Desember
Ilustrasi Partai Hanura, peserta Pemilu 2024 nomor urut 10. | dok/Muzzamil

Membangun Indonesia Dengan Hati Nurani, Tema HUT XVI Hanura 21 Desember

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG — Tepat 21 Desember 2022 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal merayakan hari jadi ke-16. Partai politik (parpol) dirian 21 Desember 2006, peserta tiga kali pemilu 2009, 2014, dan 2019, kini dinahkodai ketua umumnya Dr Oesman Sapta Odang alias OSO dan Sekjen Kodrat Shah ini, rencananya bakal menggelar Peringatan HUT ke-16 di Jakarta Convention Center (JCC), Jl Gatot Subroto Nomor 1, Jakarta, pada Rabu (21/12/2022) mendatang mulai pukul 6 sore WIB.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan, jika tidak ada aral melintang, Insyaallah orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan turut membersamai sambung rasa kebahagiaan segenap sumber daya parpol yang baru saja turut ditetapkan oleh KPU sebagai peserta Pemilu 2024 nomor urut 10 pada pleno 14 Desember 2022 lalu.

Memeriahkan HUT, OSO yang juga Ketua Umum DPP Gebu Minang menginstruksikan seluruh pengurus inti 38 DPD Partai Hanura Provinsi se-Indonesia, ketua 514 DPC Partai Hanura Kabupaten/Kota se-Indonesia, serta 1.180 anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia untuk hadir di JCC.

Diketahui, para pengurus daerah juga aktif gelar aneka lomba dalam rangka HUT tema Membangun Indonesia Dengan Hati Nurani.

Tema ini juga tema konsolidasi legislator Hanura se-Indonesia 20-22 Desember 2022 di Hotel Sultan, tak jauh dari JCC Jakarta.

Info ini dibenarkan Ketua DPD Partai Hanura Lampung Ali Darmawan, Sabtu. “Bimbingan teknis, atau Workshop Nasional Tahun 2022 Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Hanura se-Indonesia ini sesuai Permendagri 14/2018,” info Ali, didampingi sekretaris Iman Agus Kartawinata, serta wakil ketua bidang advokasi, hukum dan HAM Rio Riansyah Arsyad.

Dari Lampung, bakal hadir anggota DPRD Lampung Selatan Joko Purnomo, anggota DPRD Pesawaran Rohman, anggota DPRD Lampung Utara Ali Darmawan, anggota DPRD Tulang Bawang Barat (Sudirwan, Roni, dan Marzani), anggota DPRD Way Kanan Nengah Putre dan Doni Ahmat Ira, serta anggota DPRD Mesuji Hirmando. [red/Muzzamil]

About admin adminku

Check Also

Bang Zul, Hadiri Olahraga Pagi Bersama Keluarga Besar FK-PLP di Senayan

(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) adalah forum yang di dirikan pada …

Tinggalkan Balasan