Home / Komando / Melalui TMMD, Keinginan Warga Akan Jembatan Bagus Terwujud

Melalui TMMD, Keinginan Warga Akan Jembatan Bagus Terwujud

(pelitaekspress.com) – BANTUL– Selaku Ketua RT 01 dusun Turi Desa Sumbergaung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta,  Waluyo (54), mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Bantul yang telah menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD.

Waluyo mengatakan, bahwa dengan adanya TMMD itu,dimana salah satu kegiatannya membangun jembatan, merupakan jawaban keinginan warga untuk mempunyai jalan yang bagus.

”Mewakili warga Desa Sumberagung saya benar-benar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Tentara yang telah melakukan banyak pembangunan di desa kami,” ungkap Waluyo.

Menurutnya, dengan adanya TMMD tersebut, dimana di salah satu kegiatannya membangun jembatan yang akan menghubungkan dusun Pangkah dan dusun Turi serta sebagai akses utama ke kantor desa serta kecamatan, sebagai jawaban keinginan seluruh warga supaya jembatannya menjadi bagus.

”TMMD di desa kami ini benar-benar mewujudkan keinginan warga untuk mempunyai jembatan bagus,” pungkas Waluyo. (*)

DIBACA 541 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irjen Pol Hendro Sugiatno Resmi Dilantik Jadi Dirjen Kemenhub

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melantik mantan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.