Home / Komando / Melalui Karya Bhakti, Babinsa Bersama Masyarakat Saling Bahu-Membahu Membuat Lapangan Volly

Melalui Karya Bhakti, Babinsa Bersama Masyarakat Saling Bahu-Membahu Membuat Lapangan Volly

(pelitaekspres.com) –PESIBAR- Kodim 0422/LB melaksanakan Karya Bhakti Satkowil Semester I TA. 2022 di Pekon Sukamaju Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat dengan membangun fasilitas umum berupa lapangan volly ball (bola voli), Senin(13/06)

Kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 0422/LB yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat sekitar untuk membangun Kampungnya.

Pada kesempatan itu,  Pasiter Kodim 0422/LB Kapten Inf Waniran mengatakan kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Oleh karenanya, Kami selaku aparat teritorial berbaur dengan masyarakat guna memberikan motivasi dan mempelopori suatu kegiatan pembangun yang dalam hal ini membangun lapangan Volly untuk masyarakat. Mudah-mudahan hal ini dapat meningkatkan sikap gotong royong di masyarakat serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ucap Kapten Waniran

Sementara Salah Satu Warga Pekon  Sukamaju Kec. Ngaras sangat mengapresiasi upaya satuan Kodim 0410/KBL dalam rangka membangun fasilitas olah raga di kampungnya.

“Kami mewakili masyarakat Pekon Sukamaju, sangat berterima kasih kepada Kodim 0422/LB  yang telah membangun Lapangan volly di kampung ini sebagai fasilitas olah raga. Semoga kedepan apa yang diberikan ini bisa menjadi motivasi guna mencetak bibit atlet Volly sehingga diharapkan dapat mengangkat nama kampung ini,” tandasnya.(*)

About admin adminku

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Cek Sasaran Karya Bakti Skala Besar TNI di Madiun

(pelitaekspres.com) -MADIUN- Karya bakti skala besar yang merupakan program langsung dari Mabes TNI akan digelar …

Tinggalkan Balasan