Home / DAERAH / Media Duta Pena Group Audiens ke Lamban Gedung Kuning

Media Duta Pena Group Audiens ke Lamban Gedung Kuning

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG – Media Duta-Pena Group  melakukan audiensi ke Lamban Gedung Kuning Bandar Lampung disambut hangat oleh Irjen. Pol. Purnawirawan. DR. H. Ike Edwin, S.IK., S.H., M.H., M.M. beserta istri Gusti AIDA Sofina dan anggota keluarga yang lain pada Minggu (19/6/2023).

Tiga puluhan orang dari jajaran redaksi beserta wartawan ikut dalam acara audiensi tersebut.

Maksud dan tujuan kedatangan Pimred Group Media Duta-Pena dan Pimperus serta  Kabiro/wartawan adalah untuk meminta saran dan masukan kepada Dang Ike Edwin selaku Dewan Penasehat PT. Media Duta Lampung dan Pena Berlian Group.

Dalam pertemuan tersebut selain melakukan audiensi dibahas pula diskusi hangat bersama mantan Kapolda Lampung, Dang Ike Edwin.

Dalam sambutannya Dang Ike Edwin merasa bangga dan senang menjadi bagian dari group Media Duta-Pena.

“Saya merasa bangga dan senang bisa bergabung dan diakui di group media ini,” ucapnya.

Mantan Kapolda Lampung tersebut juga merasa terhormat diposisikan sebagi Dewan Penasehat PT Media Duta Lampung dan Pena Berlian Group.

Usai menyampaikan sambutannya, Dang Ike Edwin mengajak wartawan yang hadir untuk berdiskusi hangat penuh keakraban dengan mengambil tema; “Kenapa media belum bisa mengalahkan politik, Kenapa politik bisa mengecilkan media”.

Pertemuan penuh keakraban tersebut sebelumnya diawali sambutan dari Pimred Duta Pena Group, Muhammad Nurullah RS. Dalam sambutannya ia berterima kasih kepada Dang Ike Edwin atas sambutan hangat yang diberikan.

“Terimakasih kami sampaikan. Ini kehormatan bagi kami yang tak dapat dilupakan,” ucapnya Nurullah.

Pimred Media Duta-Pena juga menyampaikan permohonan maaf jika kedatangan keluarga Media Duta-Pena kurang berkenan.

Seiring Media Group Duta-Pena telah berskala nasional, dalam pertemuan itu Nurullah RS menyampaikan hajat besar terkait akan diadakannya Rapat Pimpinan Nadional (Rapimnas) perdana  untuk menentukan dan memilih ketua umum (ketum) yang akan diselenggarakan pada Januari 2023 mendatang di Bandar Lampung.

“Media Group Duta-Pena dan wartawan saat ini telah tersebar di 30 provinsi dan 200-an Kabupaten/kota di  Indonesia. Sementara wartawan yang telah bergabung saat ini sebanyak 505 orang,” jelasnya.

Hal yang dibahas dalam audiens yang penuh keakraban tersebut antara lain:

  1. Perkenalan Ketua Korwil terpilih Media Group Duta-Pena wilayah Lampung dan ketua panitia terpilih Rapimnas.
  2. Persiapan acara Duta-Pena Award 2023.
  3. Rencana penganugrahan Ketua Umum DPP Srikandi Duta-Pena.

Di penghujung acara, Pimred sekaligus Dirut/Komisaris PT Media Duta Lampung dan Pena Berlian Group memberikan penghargaan kepada Irjen. Pol. DR. H. Ike Edwin, S.IK, S.H., M.H., MM. berupa baju almamater Redaksi Duta Lampung dan Pena Berlian. Penyematan kartu tanda anggota (KTA) dan pemberian SK Duta-Pena. (Amin Ma’ruf)

DIBACA 4 kali

About admin adminku

Check Also

Peratin Pekon Bandar Agung Dan Mahasiswa  KKN UIN RIL Adakan Jum’at Bersih

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Peratin Sunarto pekon Bandar Agung,kecamata Bandar Negeri Suoh (BNS), bersama anak universitas Islam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.