Home / Pemprov / Medali Emas Pertama Kontingen PDBI Lampung Berhasil Diraih Pada Cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris Etape 1

Medali Emas Pertama Kontingen PDBI Lampung Berhasil Diraih Pada Cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris Etape 1

(pelitaekspres.com) -MADIUN, — Sejarah baru bagi Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung terjadi pada kejuaraan nasional Drumband di Madiun, setelah Kontingen PDBI Lampung berhasil meraih medali emas pertama pada cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris, Minggu (11/12/2022).

PDBI Lampung dibawah binaan Riana Sari Arinal berhasil meraih medali emas pertama yang merupakan buah dari perjuangan kontingen PDBI Lampung pada cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris etape 1 dengan catatan waktu 19 menit dan 58 detik dengan raihan nilai 907,01.

Ketua harian PDBI Lampung, Drs. Lukman,. MM yang mendampingi kontingen PDBI Lampung, sangat mengapresiasi atas capaian prestasi dari kontingen PDBI Lampung pada Kejurnas Drumband di Madiun, menurutnya capaian tersebut akan segera dilaporkan kepada Ketua Umum PDBI Lampung, Riana Sari Arinal pada kesempatan pertama.

“Alhamdullilah hari ini kontingen Lampung berhasil meraih medali emas pertama, semangat yang luar biasa, walaupun ada salah satu anggota yang mengalami insiden, namun akhirnya Lampung dapat sampai garis finish, atas nama pengurus saya menyampaikan apresiasi kepada anak – anak semua”, ucap Lukman.

Untuk diketahui bahwa pada saat mengikuti cabang LKKB, kontingen PDBI Lampung mengalami sebuah insiden, salah satu anggota mengalami kejadian lepasnya sepatu akibat terinjak rekan dibelakangnya, sehingga harus tetap mngikuti lomba tanpa alas kaki hingga garis finish.

Sumber : _ Bid. Humas dan Dokumentasi PDBI Lampung_
(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

About admin adminku

Check Also

Pemprov Lampung Ikuti Webinar Dalam Rangka Tahapan Pemilu Tahun 2024

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG — Pemerintah Provinsi Lampung mengikuti Webinar dengan tema “Menjaga Netralitas Penyelenggara Negara …

Tinggalkan Balasan