Home / DAERAH / Masyarakat Pekon Sukamarga Luka Terkena Belalai Gajah Liar

Masyarakat Pekon Sukamarga Luka Terkena Belalai Gajah Liar

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Hari masyarakat pekon sukamarga kecamatan suoh kabupaten lampung barat,marsiah umur 50 tahun pekon sukamarga,dusun kali bata terkena  musimah luka akibat terkena belalai gajah Minggu, (19/06/2022).

Peratin pekon Sukamarga, TNI, polri dan polhut mengunjungi kediaman ibu Marsiah di dusun Kali Bata.

Saat media pelitaekpres ini menghubungi peratin dengan pesan singkat, ia menjelas kan bawasan nya hari ini team dari satgas, TNI, POLRI, POLHUT dan masyarakat pekon Sukamarga melakukan kan penggiringan gajah menjauh dari pemukiman warga.

Jaimin menghimbau masyarakat sudah dari 4 hari yang lalu.

Himbauan dari pemerintah pekon, TNI polri dan polhut agar masyarakat jangan dulu beraktipitas karena akan melaksana kan penggiringan gajah,”ujar nya.

Mari kita do’a  bersama moga masyarakat pekon sukamarga ini,di jauh kan dari musibah musibah,terutama konflik gajah liar. Taklupa peratin Jaimin, mari kita doa kan ibu Marsiah segera membaik.

Jaimin mengatakan intruksi dari pemerintah pekon, petugas TNI, polri dan polhut harus indah kan untuk menjahuhi konflik gajah dengan masyarakat kecamatan Suoh khusus nya pekon Sukamarga”ujar nya”.(candra).

DIBACA 4 kali

About admin adminku

Check Also

Peratin Pekon Bandar Agung Dan Mahasiswa  KKN UIN RIL Adakan Jum’at Bersih

(pelitaekspres.com) –LAMBAR- Peratin Sunarto pekon Bandar Agung,kecamata Bandar Negeri Suoh (BNS), bersama anak universitas Islam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.