Home / Komando / Masuk Jalur Berlawanan Mobil Brio Satya Tabrak Dump Truck 

Masuk Jalur Berlawanan Mobil Brio Satya Tabrak Dump Truck 

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Kecelakaan lalu lintas nyaris merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalinsum Medan – Rantauprapat KM 160 – 161 tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan pada Hari, Senin 2 Januari 2023 sekira Pukul 9.30 WIB Depan Mapolres Asahan

Sebuah Mobil minibus Brio Satya BK 1827 VU yang dikemudikan Bobo Sutejo (34) warga Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan membawa penumpang 2 orang terlibat tabrakan dengan Mobil Barang Dump Truck BK 9063 YM yang dikemudikan Sutrisno (43) warga Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena supir dan penumpang Mobil minibus Brio Satya hanya mengalami luka ringan, sedangkan supir Mobil Barang Dump Truck tidak mengalami luka sedikitpun.

Saat dikonfirmasi, Selasa (3/1/2023) Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal saat pengemudi Mobil minibus Brio Satya BK 1827 VU yang dikemudikan Bobo Sutejo melaju dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat.

Ketika melintasi lokasi kejadian di KM 160-161 di Jalan Ahmad Yani Kelurahan tepatnya di depan Mapolres Asahan Mobil minibus Brio datang dari arah berlawanan Medan menuju arah Rantau Prapat. Sedangkan Mobil Dump Truck datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan, saat berpapasan Mobil minibus Brio yang dikemudikan Bobo Sutejo tiba-tiba masuk ke jalur berlawanan.

“Karena Jarak sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tidak bisa terhindarkan. Mobil Brio menabrak bagian depan sebelah kanan tepat di ban kanan Mobil Dump Truck, sehingga mengalami rusak depan berada melintang di badan jalan,” terang Kapolres.

Usai kejadian, para penumpang dan sopir langsung dievakuasi ke RSU Wira Husada Kisaran guna mendapatkan perawatan medis,” sambungnya.

Disamping itu, Kapolres menjelaskan, faktor penyebab kecelakaan ini karena kurang hati – hatinya pengemudi Mobil Brio.

“Karena pengemudi masuk ke jalur berlawanan, sehingga mengakibatkan kecelakaan,” pungkasnya. (Doni)

 

About admin adminku

Check Also

Terkait Isu Penculikan Anak, Ini Kata Kapolres Lamtim

(pelitaekspres.com) -LAMTIM– Sehubungan dengan maraknya isu penculikan anak di sejumlah wilayah akhir-akhir ini, Kapolres Lampung …

Tinggalkan Balasan