(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Masuk masa tenang artinya berakhir sudah masa kampanye yang dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung.

Faishol Djausal Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, relawan yang telah memberikan dukungan kepada capres 02.

“Kami dari TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada kader, relawan dan masyarakat yang sudah memberikan dukungan saat kami menulai kampanye capres 02 di Lampung,” ungkap Faishol, Minggu (11/02/24).

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader dan pendukung capres 01 maupun 02.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader dan pendukung capres paslon 01 maupun 02, apabila dalam kampanye kami terdapat kesalahan atau melukai hati relawan, kader dan masyarakat,” tegasnya.

Diketahui 75 hari masa kampanye dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung yaitu sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 dan telah menyelesaikan 20 titik konser Gebyar Indonesia Maju.

Selanjutnya, setelah masa kampanye berkahir maka tahap selanjutnya adalah masa tenang terhitung tiga hari mulai 11-13 Februari 2024. Di masa tenang ini juga masyarakat dapat memantapkan pilihan untuk memberikan suaranya pada Rabu 14 Februari 2024. (Red)