Home / Komando / Masa Pandemi Covid-19, Karyaji Berdagang Masih Gunakan Masker

Masa Pandemi Covid-19, Karyaji Berdagang Masih Gunakan Masker

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Meskipun Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung masih dinyatakan sebagai kawasan hijau oleh peemerintah daerah, namun mereka yang melaksanakan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan guna upaya memutus mata rantai Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Karyaji (49) ini, setiap ia melakukan dagang keliling selalu menggunakan masker. Meskipun wabah Corona masih ada dan belum tahu kapan selesainya ini, tanpa takut dan demi untuk menghidupi keluarganya, dirinya selalu melaksanakan aktivitas setiap hari dalam menjajakan Cilok.

Terlebih lagi pada saat ini, di Desa Ngepoh banyak anggota TNI yang sedang melakukan pekerjaan program TMMD 108 Kodim 0807, ia justru nekad karena ia yakin di sana banyak rejeki yang akan menantinya.

“Wah kalau pakai masker itu memang harus saya lakukan Karen aini demi kesehatan diri saya sendiri. Kalau yang lain itu tidak pakai masker ya itu kan hak mereka,” katanya, Selasa (30/6/20) di saat sedang melayani pembeli Ciloknya.

Lebih lanjut, Karyaji ke desa ini, karena dia mendengar bahwa di desa tersebut sedang ada pelaksanaan TMMD 108. Oleh karena itu ia berharap di lokasi tersebut dagangannya cepat habis. (*)

DIBACA 391 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.