Home / Komando / Maksimalkan Publikasi TMMD Reguler Banyumas, Kodim Terus Galang Insan Media

Maksimalkan Publikasi TMMD Reguler Banyumas, Kodim Terus Galang Insan Media

(pelitaekspress.com)- BANYUMAS – Guna memaksimalkan publikasi TMMD Reguler 108 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Chandra, berharap support dari para insan media.

Hal ini disampaikannya melalui Kepala Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas, Letda Armed Sukirno, di Kantor Balai Desa Petahunan, Rabu (17/6/2020).

Menurutnya, memang TMMD baru akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang, namun pekerjaan fisik pendahuluan sudah mulai dilakukan dalam tahap karya bhakti dilanjutkan Pra TMMD dari tanggal 15 Juni 2020.

“Suksesnya pembangunan fisik dan non fisik TMMD Reguler diharapkan sejalan dengan publikasinya,” ucapnya.

Untuk itulah dirinya terus berupaya merangkul sejumlah media baik online, cetak, maupun elektronik.

“Kodim Banyumas juga berusaha sukses dalam publikasi pembangunan karena dilombakan Dinas Penerangan Angkatan Darat melalui Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 108 kategori Dansatgas dengan pemberitaan terbanyak,” tandasnya.

Untuk itulah, mengingat sangat vitalnya tujuan tersebut, pihaknya berupaya memberikan informasi dan dokumentasi yang diperlukan sesuai kaidah jurnalistik.

Ditambahkannya, pihaknya selalu siap membantu jika sewaktu-waktu insan media membutuhkan data maupun foto kegiatan di lapangan. (Ags/Aan)

DIBACA 330 kali

About pelitaekspres

Check Also

Karang Taruna Klungkung Termotivasi Untuk Donor Darah

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Adanya donor darah yang dilakukan oleh pihak Karang Taruna di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.