(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Jessica Anastasya Omega berhasil dinobatkan menjadi Muli Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) 2024 dalam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai di Sesat Agung Bumi Gayo, Komplek Islamic Center kemarin (30/4/24).

Jessica – biasa dia disapa – merupakan Runner Up 1 Putri Kampus Darmajaya 2024. “Dari awal saya ikut targetnya menjadi winner karena sudah mempersiapkan dari jauh hari juga,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Persiapan tersebut, lanjut dia, dari pembekalan, speech, dan lain-lainnya. “Untuk progja kedepan, saya akan membuat video kreatif yang akan di upload ke media sosial untuk membantu pemerintah setempat agar pariwisata Tulangbawang Barat dapat dikenali oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Jessica mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk kampus IIB Darmajaya juga Prodi Hukum Bisnis. “Semoga dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik tidak hanya mempromosikan pariwisata Tulangbawang Barat juga Darmajaya tentunya dan Prodi Hukum Bisnis,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya, Mashuril Anwar, S.H., M.H., mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswinya. “Pertama, saya bangga dan mengapresiasi atas pencapaian Jessica sebagai Muli Tubaba tahun 2024,” ucapnya.

Prestasi yang diraih ini, lanjut dia, dapat menjadi contoh dan dorongan kepada mahasiswa lainnya bahwa kalian mampu bersaing dalam level daerah bahkan nasional. “Pencapaian ini menunjukkan bahwa Prodi Hukum Bisnis menjadi wadah yang tepat untuk mengembangkan bakat dan kreativitas,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan