(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Marfin Julianda (Prodi Pariwisata) dan Nabila Maulitia Putri (Prodi Akuntansi) resmi menyandang gelar Juara Putra Putri Kampus Darmajaya 2024 dalam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Darmajaya di Aula Rektorat Lantai III pada Rabu, (7/3/24).

Keduanya mencuri perhatian para juri dalam menjawab pertanyaan yang diberikan. Baik Marfin maupun Nabila senang dapat mengemban amanah menjadi Duta Darmajaya 2024.

“Sangat senang sekali sudah mengikuti karantina dari awal hingga akhir dan sampai ada disini bisa winner. Harapan saya kedepan untuk lebih baik lagi dan mencapai cita-cita saya,” ucap Marfin.

Sementara, Nabila mengaku tidak percaya bisa mendapatkan juara. “Harapannya kedepan bisa menjadi Duta Kampus dan mewakili kampus serta dapat membrandingnya dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., yang diwakili Wakil Rektor 1 Bidang Akademik IIB Darmajaya Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., mengatakan Pemilihan Putra Putri Kampus Darmajaya merupakan kegiatan yang positif. “Karena kegiatan ini juga memberikan kesempatan adik-adik dalam mengasah kemampuannya. Harus terus dikembangkan dan rutin agar dapat terus ditingkatkan,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut dia, kampus terus support mahasiswa untuk berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. ”Selamat kepada para pemenang dan terus untuk mengembangkan diri serta menggali potensi diri lebih optimal,” tuturnya.

Dr. Sutedi menambahkan bahwa dari ajang pemilihan Putra Putri Kampus Darmajaya dapat ditingkatkan lagi untuk memenangkan dalam ajang di tingkat daerah. “Nanti dapat bersaing dalam ajang tingkat kabupaten/kota, daerah dan nasional,” pungkasnya. (**)