(pelitaekspres com) –BANDARLAMPUNG- FEB Unila kembali mengirim mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Short Course Management Studies ke Istanbul Medeniyet University , Turki. Kegiatan ini merupakan implementasi dari MoU yang telah ditandatangani Rektor Unila dan Rektor Istanbul Medeniyet University pada Februari lalu.

Kegiatan ini diikuti delapan mahasiswa jurusan S-1 manajemen dan program studi S-2 magister manajemen, yang akan berlangsung mulai 27 hingga 31 Mei 2024.

Dekan FEB Unila Prof. Nairobi di sela-sela pelepasan mahasiswa yang akan berangkat pada Rabu, 22 Mei 2024, mengatakan kegiatan ini akan terus didukung guna menunjang akreditasi internasional dan pencapaian IKU terutama IKU-2 dan IKU-6.

Rombongan mahasiswa Unila berangkat bersama dosen pembimbing Arif Darmawan, MA, dan akan melakukan berbagai macam kegiatan selama di Turki seperti kuliah, kunjungan industri/pemerintahan, workshop penulisan tesis, serta seminar mengenai isu terkini kedua negara.

Istanbul Medeniyet University merupakan mitra strategis FEB Unila guna mengembangkan pengembangan pengajaran dan penelitian internasional kedua negara. Didirikan pada tahun 2010, Medeniyet University saat ini menempati peringkat #150 QS East Europe and Balkan Countries serta meraih peringkat #1 untuk peringkat Scimago Social Sciences di Turki.

Selain itu, kampus Medeniyet terdiri dari tujuh fakultas dengan 24 program studi yang memiliki keunggulan di bidang manajemen, sejarah, ekonomi, sastra, dan sastra, serta kedokteran. Kelas ditawarkan dalam Bahasa Turki dan Inggris.(Red)

Tinggalkan Balasan