(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Caleg Partai Golkar DPRD kota Palembang, Dapil V (Plaju dan SU.II), nomor urut 1, M.Sholatudin.,ST, diprediksi terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Palembang setelah mendapatkan suara sebanyak 9.108.

Data tersebut didapatkan berdasarkan hasil salinan Formulir Model D Hasil masing-masing kecamatan di Dapil V, yang meliputi Kecamatan Seberang Ulu Dua (7342 suara) dan Plaju (1766  suara), dengan total seluruh perolehan suara Golkar di Dapil V (14.676 suara).

Dari perolehan suara tersebut, Partai Golkar berhak atas kursi kedua dengan peringkat kedua perolehan suara Caleg dan Partai Golkar di Dapil V Kota Palembang (Plaju dan SU.II) tentunya hasil yang diperoleh saat ini merupakan kerja keras dan perjuangan seluruh caleg Partai Golkar di Dapil Palembang V pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 untuk mendapatkan hati para pemilih di Dapil Palembang V dalam rangka meraih kemenangan, ucapnya, Selasa (05/03/2024)

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kepercayaan yang diberikan masyarakat di Dapil V kepada kami, saya berjanji akan selalu menjaga kepercayaan masyarakat dan akan selalu merespon segala aspirasi masyarakat terkait pembangunan dan lainnya khususnya dari Dapil Palembang V yang diberikan kepada saya.

Terimakasih juga saya sampaikan kepada segenap tim relawan, keluarga, semua yang terlibat, seluruh masyarakat yang sudah memilih saya, mendukung dan mendo’akan serta menggunakan hak pilihnya di Pileg 2024 ini. Kemenangan Partai Golkar adalah kemenangan rakyat. Saya siap mengemban amanah dan memperjuangkan seluruh aspirasi yang disampaikan warga kepada saya selama proses kampanye kemarin,” ungkap Solat.

Proses penghitungan suara di tingkat KPU Kota Palembang saat ini sedang dilaksanakan, meskipun secara resmi belum ada penetapan dari KPU, tapi In Shaa Allah kita yakin Lolos jadi anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029 berdasarkan hasil Pleno tingkat kecamatan yang sudah selesai dilaksanakan. Untuk pleno tingkat kota Palembang kita akan kawal terus sampai penetapan dari KPU.“ tutup Solat. (Ags)