(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Lampung (Unila) sukses menggelar lokakarya pada Sabtu, 25 Februari 2024.

Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam memperkenalkan program kerja dan standar operasional prosedur kepengurusan baru yang dipimpin Ketua Umum terpilih, Wardah Hany Afifah.

Pembina PSM Unila Erizal Barnawi, S.Sn., M.Sn., dan Ciptaning Weargo Jati, S.Pi., M.Sc., M.Pi., turut hadir memberikan dukungan pada acara tersebut.

Kegiatan turut dihadiri dewan pendamping seperti Dona Okta Risna, Sangiang Eka Ria Rinjani, Ramadani Fitra Diansyah, dan senior alumni.

Kepengurusan PSM Unila 2024 dipimpin Wardah Hany dari Program Studi (Prodi) Manajemen FEB dan Lulu Wahyu Utami dari Prodi Teknik Kimia sebagai Sekretaris Umum, dan Dea Silmi Atika dari Prodi Ilmu Hukum sebagai Bendahara Umum.

Lokakarya ini diharapkan dapat membangun sinergi di antara seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan visi misi organisasi dan terus mengukir prestasi gemilang di tingkat internasional.(Red)