Home / Komando / Letkol Inf. Fajar Akhirudin Letakan Batu Pertama Program Bedah Rumah RTLH di Katibung.

Letkol Inf. Fajar Akhirudin Letakan Batu Pertama Program Bedah Rumah RTLH di Katibung.

(pelitaekspres.com) -KATIBUNG- Komandan Kodim  0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.M.Si , melaksanakan kunjungan kerja (Kunker)  ke wilayah Koramil 421-10/Katibung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (RLITH)  serta peninjauan kegiatan Program TNI AD Manunggal Air, Jum’at 16/12/2022). Dalam kunjungan kerjanya Letkol Inf. Fajar Akhirudin didampingi oleh Danramil 421-10/Ketibung Kapten Inf Sugeng Pamuji , Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf M.Nurdin, Dan Unit Intel Kodim 0421/LS Letda Tatang Sulaeman serta para Babinsa Koramil 0421/10 Katibung.

Hadir pula dalam kegiatan Kunker Dandim 0421/LS tersebut Kapolsek Ketibung AKP Aos KP , Camat Ketibung Firdaus Adam , Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Hanura Joko Purnomo SPd,  Kepala desa setempat.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar  Akhirudin  mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut  merupakan salah satu program unggulan  TNI AD yakni program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) serta TNI AD manunggal air, dan implementasinya.

Dikatakan Fajar Akhirudin bahwa  kegiatan yang  dilaksanakan oleh Kodim 0421/LS saat ini,  pada dasarnya  bertujuan untuk membantu kesulitan yang sedang dialami saat ini oleh masyarakat. ” Ungkapnya.

Dipaparkan Dandim 0421/LS bahwa diwilayah Koramil 421-10/Katibung saat ini sedang berlangsung 2 (dua)  kegiatan yakni penyediaan air  untuk masyarakat dan pertanian yang berlokasi di desa Tanjung Agung serta bedah rumah tidak layak huni milik bapak Ahyuni di dusun kawat ngangkang desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lamsel.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran

Uspika Kecamatan Katibung , para kepala desa dan aparaturnya yang telah berpartisipasi dan mendukung semua kegiatan ini yang ada diwilayah ini ” Ucapnya.

Diakhir keteranganya Fajar Akhirudin menjelaskan bahwa kedepan kegiatam seperti ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan, oleh karena itu dukungan dan partisipasi semua pihak sangat diperlukan, sehingga semua program Kodim 0421/LS dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama ” Tutupnya.

Ahyuni selaku pemilik rumah yang menerima program Bedah Rumah RLTH Kodim 0421/LS  mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0421/LS atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

Sebelumnya dirinya tidak menduga bahwa rumah miliknya yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan menerima program bantuan bedah rumah dari Kodim 0421/LS.

Semoga TNI semakin Jaya dan semakin dicintai oleh warga masyarakat di Nusantara ini. ” Tuturnya. (Cak Ton)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan