Home / Pemprov / Lampung Craft ke-3 Tahun 2022 Segera Digelar, Pemprov Lampung Matangkan Persiapan Penyelenggaraan Acara

Lampung Craft ke-3 Tahun 2022 Segera Digelar, Pemprov Lampung Matangkan Persiapan Penyelenggaraan Acara

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Kegiatan Lampung Craft direncanakan akan kembali digelar pada tahun 2022 ini yang akan dimulai pada  tanggal 19 sampai dengan 23 Oktober. 2022 dipusatkan di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pelaksana kegiatan  Lampung Craft 2022, Elvira Umihanni pada rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang rapat Dekranasda Provinsi Lampung, Jum’at (7/10/2022).

Elvira yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung selanjutnya menjelaskan bahwa tema yang diusung pada penyelenggaraan Lampung Craft 2022 adalah  “The Exotica Of Way Kanan” dimana Kabupaten  Way Kanan sebagai ikonnya.

Lampung Craft pada tahun 2022 ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya.

Lampung Craft 2022 merupakan pameran kerajinan terbesar di Lampung yang direncanakan  akan diikuti oleh 46 stand, termasuk Dekranasda Kabupaten/Kota, BUMN, UMKM baik dari Lampung maupun luar Lampung, dan partisipan lainnya.

Adapun beberapa Dekranasda Provinsi diluar Lampung yang direncanakan akan mengikuti kegiatan, yaitu : Kepri, Sumsel, Banten dan beberapa UMKM dari luar Provinsi Lampung.

Hadir pada rapat persiapan, Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung Rusdiana Dewi, Kadis Koperasi & UMKM, Kadis Kominfotik, Sekdis Kominfotik, dan segenap pengurus Dekranasda Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

About admin adminku

Check Also

Gubernur Arinal  Meminta Kongres Bahasa Lampung dapat Merumuskan Strategi Menggali, Memelihara, dan Mengembangkan Bahasa Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, meminta Kongres Bahasa Lampung dapat merumuskan strategi …

Tinggalkan Balasan