Home / Komando / Lagi, Dandim Banyumas Motivasi Wartawan Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD Reguler

Lagi, Dandim Banyumas Motivasi Wartawan Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD Reguler

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS – Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, terus mendorong insan media di wilayah Kabupaten Banyumas khususnya, untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 108 tahun 2020, kategori umum perseorangan.

Candra berharap, dengan semakin banyaknya wartawan di Banyumas yang mengikuti lomba tersebut, diharapkan ada salah satu yang berkibar di tataran nasional.

Pasiops Kodim Banyumas, Lettu Infanteri Nurkholis menyatakan, untuk mengikuti perlombaan syaratnya tidak sulit dan ada dua kategori, yakni kategori wartawan media cetak/online dan wartawan elektronik (televisi).

“Setiap wartawan bebas berkarya dengan catatan liputannya terkait pelaksanaan TMMD Reguler 108 di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen,” bebernya, Kamis (25/6/2020).

Untuk bentuk tulisan juga bebas, bisa indepth news, features, maupun wawancara.

“Setiap wartawan diperbolehkan untuk mengirimkan lebih dari satu karya jurnalistiknya. Yang terpenting, karyanya yang diikutkan lomba harus sudah pernah dimuat atau tayang di media online, atau cetak maupun elektronik,” tandasnya.

Ditambahkannya, untuk pengiriman karyanya, bisa melalui Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas, atau bisa langsung ke panitia lomba yaitu Dispenad (Direktorat Penerangan Angkatan Darat) di Jakarta. (Ags/Aan)

 

DIBACA 438 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.