(pelitaekspres.com) -PRINGSEWU- Koalisi Wartawan Rangking Indonesia ( KW – RI )  dan Lembaga Perlindungan Konsumen  bersama adakan Kegiatan Sosial Di bulan Suci Ramadhan,

Kegiatan Pembagian takjil di ikuti oleh seluruh anggota KW-RI  dan LPK – GPI, Pembagian Takzil yang di laksanakan di depan kantor KW-RI dan LPK – GPI di jalan jalur dua  Tugu Payung Sidoharjo Sabtu  6/04/24, di sambut baik tidak hanya oleh pengguna jalan tapi juga  warga yang tinggal di lingkungan Kantor KW – RI dan LPK – GPI.

Dalam kesempatan ini ketua DPD  Koalisi Wartawan Rangking Indonesia kabupaten. Pringsewu Shohendra Gunawan menyampaikan,  pembagian takjil ini merupakan  salah satu kegiatan bersama kami KW – RI dan LPK – GPI pada bulan suci Ramadhan ini , Kami juga berbagi paket lebaran kepada saudara saudara kita yang pantas menerimanya, Mengadakan buka puasa bersama di lingkungan terdekat ,  Alhamdulillah kegiatan berbagi Takzil hari  ini juga di sambut baik  saudara saudara kita terutama  pengguna jalan yang  berpuasa dan sedang  dalam perjalanan, In Shaa Allah apa yang kami berikan bermanfaat untuk mereka, Berbagi  merupakan Implementasi dari sikap toleransi dan Kepedulian  untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan Saudara saudara kita di bulan suci ini ucap Shohendara yang akrab di sapa  Bang Gun.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD  Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK – GPI)  Elnofa Hariyadi.S.E., yang juga ikut turun langsung  membagikan takjil berharap semoga saja kegiatan berbagi ini tidak hanya dapat di lakukan saat bulan Ramadhan saja. Karna sejatinya sudah menjadi kewajiban kita berbagi dengan saudara saudara kita yang memang pantas menerimanya, Bukan seberapa besar apa  yang kita berikan,Yang terpenting  seberapa  besar  manfaat kebaikan yang kita  lakukan untuk saudara saudara kita yang membutuhkan , Berbagi itu indah In Shaa Allah Barokah ,Pungkasnya . ( Mulia Mega )

Tinggalkan Balasan