(pelitaekspres.com) –MESUJI- Polres Mesuji memberikan tali asih kepada keluarga siswi SMK yang ditemukan tewas mengenaskan di parit perkebunan.

Pemberian tali asih itu sebagai bentuk simpati dan kepedulian atas peristiwa yang dialami korban.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah mengatakan, tali asih itu diberikan oleh Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto yang mengunjungi rumah korban Anggi Lestari (16) di Dusun Tebing Tinggi, Desa Talang Batu, Mesuji Timur.

“Benar, tadi Kapolres Mesuji melakukan kunjungan ke rumah korban dan diterima oleh orangtua korban,” kata Um, Kamis (30/5/2024).

Dalam kunjungan itu, kepolisian menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa dan memberikan santunan serta bingkisan kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh ayah korban.

Pada kunjungan itu, kepolisian juga memastikan akan mengusut tuntas pembunuhan yang dialami korban.

“Kapolres juga meminta bantuan kepada keluarga korban untuk memberikan informasi apapun agar kasus itu segera terungkap,” kata Umi.

Diketahui, seorang siswi SMK di Kabupaten Mesuji ditemukan dalam keadaan tewas penuh luka tusuk di tubuhnya. Kepolisian masih mendalami dan menunggu hasil autopsi.

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto mengatakan, siswi itu ditemukan oleh anak-anak di area perkebunan karet di Desa Margo Mulyo pada Selasa (28/5/2024) sore kemarin.

Tinggalkan Balasan