Home / POLITIK / Kungker Anggota DPRD Propinsi, Mardiana St, Mt. di Desa Sukamarga Kecamatan Abung Tinggi

Kungker Anggota DPRD Propinsi, Mardiana St, Mt. di Desa Sukamarga Kecamatan Abung Tinggi

(pelitaekspres.com) – LAMPUNG UTARA  –  sosialisasi peraturan daerah propinsi Lampung nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 yang di sampaikan anggota DPRD propinsi Lampung fraksi partai Nasdem dapil V kabupaten Lampung Utara dan way kanan.ibu Mardiana St, Mt. 26 Januari 2022 di desa sukamarga kecamatan Abung tinggi kabupaten Lampung Utara.

Hadir pada acara tersebut ibu Mardiana St, Mt. beserta team, Kapolsek Bukitkemuning Kompol Muhidin.kepala desa sukamarga bapak Otong Juana Rahman beserta stap dan beberapa kades di kecamatan Abung tinggi dan kecamatan Bukitkemung ,serta lurah Bukitkemuning.kader partai Nasdem desa sukamarga.

Dalam penyampaian nya ibu Mardiana St, Mt.  Betapa penting nya pencegahan penyebaran virus covid 19 sehingga dalam hal ini pemerintah bersama dinas kesehatan dengan gencarnya melaku kan vaksin yang saat ini di galak kan pada usia sekolah 6 sampai 12 tahun dan vaksin ketiga.

Vaksin ketiga ini merupakan penyempurnaan dari vaksin yang pertama dan yang kedua.kemudian juga di harapkan kepada semua warga masyarakat dalam pelaksanaan vaksin ini untuk tidak berwacana ini sudah di jamin sama pemerintah keamanan dan prihal halal haram nya.

Disela penyampaian peraturan pemerintah nomor 3 tahun 2020 ibu Mardiana juga menyampaikan kepada kepala desa dan masyarakat yang hadir untuk sama sama membangun desa dengan menyampaikan aspirasi, yang nantinya akan di bawa dan di sampaikan kepada dinas terkait di luar dana desa.

Setelah makan siang acara dilanjutkan penyampaian aspirasi bersama para kades dan lurah yang hadir.zainal

 

DIBACA 14 kali

About admin adminku

Check Also

Reses Di Lampura, Ini Yang Dilakukan Anggota DPR RI Dan DPRD Lampung

(pelitaekspres.com) –LAMPURA-  Dalam satu tahun sidang, wakil rakyat DPRD kabupaten kota, DPRD  provinsi, dan DPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.