Jumat , Mei 7 2021
Home / Komando / Koptu Ngadirin Bersama Tim Terapkan Prokes di Transmart

Koptu Ngadirin Bersama Tim Terapkan Prokes di Transmart

(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Corona, sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung terus menerapkan prokes di sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bandar Lampung.

Salah satunya, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Koptu Ngadirin bersama dengan timnya, sedang menerapkan prokes di Mall Transmart, Bandar Lampung.

” Dalam kesempatan yang ada, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Koptu Ngadirin, menuturkan bahwa apa yang dilakukan bersama timnya saat ini, merupakan suatu bentuk pencegahan agar masyarakat yang berkunjung di Mall Transmart, terhindar dari pemaparan Virus Corona,” ujarnya, Minggu (18/4/2021).

“Pelaksanaannya, mulai dari penerapan prokes dipintu masuk hingga berpatroli didalam gedung Mall, rutin dilakukannya bersama dengan tim,” ungkapnya.

Nadia (27Th) selaku pengunjung, “dirinya tidak merasa keberatan atas penerapan prokes yang dilakukan oleh para petugas. Apa yang dilakukan para petugas terhadap pengunjung Mall patut diapresiasi. Karena itu untuk kebaikan masyarakat agar terhindar dari pemaparan Virus Corona,” pungkasnya. (*)

DIBACA 3 kali

About admin adminku

Check Also

Obudsman melaksanakan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik di Polda Lampung

(pelitaekspres.com)-BANDAR LAMPUNG – Ombudsman Lampung melaksanakan pendampingan Penilaian Kepatuhan Standard Pelayanan Publik Berdasarkan UU di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *