Home / Uncategorized / Koptu Eko Bantu Beli Gas untuk Supiyah
DINAS KOMINFO ASAHAN

Koptu Eko Bantu Beli Gas untuk Supiyah

(pelitaekspress.com) - TULUNGAGUNG - TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan salah satu wujud rasa terima kasih TNI kepada rakyat dalam ikut manunggal bersama-sama mewujudkan perdamaian dan keamanan negara.


Tentu saja dengan ucapan tersebut, TNI yang selalu ada di tengah-tengah rakyat, ikut serta dalam pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Dengan adanya TNI di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagungdalam rangka pengerjaan program TMMD, diharapkan ke depan dapat sebagai peningkatan ekonomi warga. Oleh karena itu, selain itu, dalam hisup bermasyarakat, TNI saling membantu warga desa.


Salah satu wujud yang dilakukan oleh Koptu Eko ini dalam membantu Supiyah membeli gas yang kebetulan ada pedagang keliling lewat di dusun Ngepoh, ia langsung memanggil pedagang keliling kemudian dibelnya gas untuk memasak Supiyah.


“Tentu saja saya senang sekali membantu warga karena gas ini juga untuk keperluan makan kami karena kami tinggal di rumah bu Supiyah,” kata Koptu Eko, Jumat (3/7/20).


Sementara itu Supiyah sangat berterima kasih karena Koptu Eko telah bersedia membantunya dalam membeli tabung gas yang memang untuk keperluan masak nanti.(*)