(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2 Februari 2024 lalu di Jakarta, New Honda Stylo sudah menarik minat masyarakat Indonesia khususnya di Lampung. PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan kejutan kepada konsumen pertama pemilik New Honda Stylo di Lampung yang dikemas dalam kegiatan “WOW Customer” Sabtu, 24 Februari 2024.

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh manajemen TDM, Kepala Cabang DAM Way Halim, Rohmansyah dan manajemen dealer DAM Way Halim selaku dealer tempat pembelian konsumen. Eka Sulistiya Wati, yang merupakan konsumen pertama pemilik New Honda Stylo 160 yang melakukan pembelian di tanggal 9 Februari 2024 lalu. Eka bersama dengan 10 konsumen pertama lainnya juga turut serta diundang dalam kegiatan Launching New Honda Stylo 160 di Mall Boemi Kedaton.

Dalam kegiatan ini, Eka diberikan parcel sparepart yang dapat digunakan untuk merawat sepeda motornya serta games-games berhadiah. Terlihat keseruan kegiatan ini yang ramai disaksikan oleh para pengunjung acara launching. Eka, yang hadir ditengah-tengah acara launching juga ikut menyaksikan keseruan dalam acara tersebut.

Eka bersama 10 konsumen pertama lainnya juga diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi karena sudah memilih Honda sebagai partner berkendara sehari—hari. Menurut Eka, dirinya merasa senang mendapatkan apresiasi tersebut dan bisa memeriahkan acara launching. “Terima kasih karena telah memberikan apresiasi kepada saya. Harapannya, bentuk apresiasi ini dapat konsisten terus diseleggarakan kedepannya,” pungkasnya.

Manager Corporate Communication TDM, Nurhayati mengatakan mengatakan kegiatan wow customer ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang sudah memilih Honda sebagai partner berkendara sehari-hari. “Kegiatan ini kami lakukan untuk terus menjaga hubungan baik antara Honda dengan Konsumen Loyal. Kami berharap dengan adanya momen spesial ini kami selalu dapat menjaga hubungan baik dan lebih dekat lagi dengan konsumen,” terangnya.

Nurhayati menambahkan, TDM ingin selalu bersama konsumen setia Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif. “Semoga dengan adanya momen spesial ini kami dari pihak diler selalu dapat menjaga hubungan yang baik dan lebih dekat lagi dengan konsumen,” tandasnya.(*)