(pelitaekspres.com) -BLITAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar, Tonny Andreas bersama Pemkab Blitar merealisasikan reward kepada para atlet peraih prestasi dalam berbagai kompetisi olahraga bergengsi di tingkat  Provinsi Jawa Timur pada Jumat(08/03/2024) sore.

Acara pemberian reward ini digelar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Bupati Blitar. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari KONI Kabupaten Blitar kepada para atlet yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Blitar. Berbagai Ragam olahraga termasuk dalam kompetisi tersebut antara lain atletik, panahan, tenis meja, sepak bola, bulutangkis, dan sebagainya.

Ketua KONI Kabupaten Blitar, Tonny Andreas menyampaikan, reward ini merupakan bentuk dukungan dan motivasi dari KONI dan Pemerintah kepada para atlet. KONI ingin memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang keras dan berhasil meraih prestasi untuk Kabupaten Blitar di perikat 8 PORPROV VIII 2023 tingkat Jawa Timur dan meningkat lagi yang lebih tinggi.

“Reward ini diharapkan juga dapat menjadi bentuk motivasi untuk kompetisi yang akan datang. Dengan rincian perolehan PORPROV  VIII 2023 Jatim mendapat, 27 medali emas, 23 medali perak dan 39 medali perunggu,” paparnya.

Ketua KONI Kabupaten Blitar, Tonny andreas juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh atlet dan tim yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Blitar.

“Kami berharap agar momentum ini dapat menjadi semangat baru dan motivasi bagi seluruh atlet dan tim untuk terus berjuang dan kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang,” jelasnya.

Dengan adanya pemberian reward ini, diharapkan dapat memotivasi dan mensuport  para atlet dan tim untuk terus berjuang dan berprestasi dalam bidang olahraga. Selain menjadi bentuk apresiasi, pemberian reward dari KONI Kabupaten Blitar juga menjadi bukti dukungan dari Pemerintah Kabupaten Blitar dalam mengembangkan olahraga di daerah.

“Semoga saja, dari masa ke masa akan lebih baik lagi dan KONI Kabupaten Blitar mendapatkan anggaran yang lebih layak,” pungkasnya.

Sekedar di ketahui, Ketua KONI Kabupaten Blitar, Toni Andreas juga berharap dan menyampaikan agar pemberian anggaran pembinaan atlet Tahun 2023 yang di janjikan segera terealisasi. (Mst)