(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Jajaran Pengurus Komunitas Wartawan Kota (KAWAT) Bandar Lampung mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari Pembina KAWAT Bandar Lampung Ari Berlian yaitu Almarhum Mayor TNI (Purn) Zainal Aripin Bin Romli pada usia 65 tahun.

(Alm) Mayor TNI (Purn) Zainal Aripin Bin Romli meninggal dunia di Rumah Sakit Airan Lampung Selatan pada Hari Kamis 07 Maret 2024 pukul  11.46 di karenakan Sakit dengan meninggalkan seorang Istri dan 4 orang anak. Jenazah dikebumikan di Kota Bumi Lampung Utara pada Hari Kamis (07/03/2024).

” Kami atas nama pengurus Komunitas Wartawan Kota (Kawat) Bandar Lampung mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Mayor (Purn) Zainal Aripin Bin Romli, semoga almarhum Husnul Khotimah dan di ampuni segala dosanya dan keluarga yang di tinggalkan agar tabah dan sabar, ” ucap Hadransyah Ketua Kawat Bandar Lampung, diamini pengurus dan anggota Kawat lainnya, Jumat (08/03/2024).

” Semoga ini menjadi renungan bagi kita semua, bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, termasuk kita ini tinggal menunggu maut menjemput kita, kapan dan dimana datangnya. Untuk itu mari kita selalu mendekatkan diri pada Illahi Robbi, dengan menjalankan semua perintahNya dan menjauhi segala laranganNya, ” harap Ardan sapaan akrab  Hadransyah. (Kawat).

Tinggalkan Balasan