Home / DAERAH / Komunitas Amal Jariyah Galang Dukungan Pendidikan Untuk Syifa

Komunitas Amal Jariyah Galang Dukungan Pendidikan Untuk Syifa

(pelitaekspres.com) -LAMSEL — Komunitas Amal Jariyah, berupaya konsisten dalam mewujudkan cita-cita untuk bermanfaat bagi anggota maupun warga masyarakat.

Setelah sebelumnya komunitas yang baru berdiri ini menggalang dukungan renovasi Masjid Nurul Hidayah, kini berupaya membantu biaya pendidikan.

Untuk kali ini, Komunitas Amal Jariyah, berupaya memberikan bantuan pendidikan kepada Erika Yasmin Syifa Rahmawati, seorang siswi salah satu SMK swasta di Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Syifa, sapaan akrab siswi tersebut, membutuhkan biaya sebesar Rp5,500.000 untuk pembayaran spp atau uang semester dari kelas XI hingga saat ini.

Ketua Komunitas Amal Jariyah, Karsidi Setiono, pihaknya mentargetkan mampu membantu, setidaknya 50 persen.

“Hingga saat ini, baru terkumpul sekitar Rp. 610,000,” ujarnya.

Namun demikian, lanjutnya, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik.

“Kami akan terus mengupayakan, apalagi dari info yang saya peroleh, adik kita satu ini terancam tak bisa melanjutkan sekolahnya, karena faktor belum dibayarnya uang spp tersebut,” kata dia.

Dikatakan Karsidi, bagi yang ingin membantu atau ikut serta membantu Syifa maupun Program-program dari komunitas, bisa langsung Whatsapp ke nomor 08117999186, dan jika ingin membantu langsung bisa hubungi nomor tersebut. (*)

About admin adminku

Check Also

RS Belleza-Teras Senja Kembali Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Manajemen Rumah Sakit (RS) Belleza Bandar Lampung kembali menggelar bakti sosial …

Tinggalkan Balasan