(pelitaekspres.com) -PESAWARAN – Terkait adanya dugaan korupsi anggaran belanja Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pesawaran, Komisi III akan segera rapat Komisi.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran Arya Guna, S. Sos. I., M.M, saat dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon whatsapp menanggapi dugaan korupsi Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pesawaran.

“Nanti akan kita lihat, saya rapatkan dengan Komisi III dulu, setelah di telaah kita akan hearing Komisi III dengan Lingkungan Hidup,” ujar Arya. Senin, (3/6/2024).

“Nanti kita atur jadwalnya kalo kita sudah rapat dengan Komisi III, ” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Inspektorat Periksa Kadis Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pesawaran

Terkait adanya dugaan korupsi yang dilakukan Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pesawaran di tahun anggaran 2023, Inspektorat Pesawaran sudah panggil Linda Sari dan sedang di periksa oleh Irban 4.

Hal ini disampaikan oleh Singgih kepala Inspektorat Kabupaten Pesawaran, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp. Kamis, (30/5/2024).

“sedang kami panggil dinas LH nya, sedang diperiksa oleh Irban 4, hari ini diperiksanya,  Kalau ada bukti-bukti tambahannya kami tunggu, nanti koordinasi saja dengan Irban 4, pak  Aseva yaa,” kata Inspektur dalam pesan WhatsApp.(Dedi)

Tinggalkan Balasan