(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., resmi menjabat sebagai Kapendam II/Sriwijaya menggantikan Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M.

Acara Serah terima jabatan Kapendam II/Swj ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang, Kamis (06/06/2024).

Bersamaan dengan acara Sertijab Kapendam II/Swj tersebut, juga dilaksanakan rangkaian acara Sertijab pejabat lainnya yakni, Aspers Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M., kepada Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba.

Acara serah terima jabatan diawali dengan prosesi resmi, penciuman Pataka Kodam II/Swj, acara lepas sambut, pemberian cenderamata kepada pejabat lama serta dilaksanakan foto bersama.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Naudi Nurdika, mengucapkan selamat kepada pejabat baru beserta istri, atas amanah yang diberikan oleh Pimpinan untuk menjabat sebagai Aspers Kasdam II/Swj dan Kapendam II/Swj.

“Segera beradaptasi dan merumuskan berbagai upaya inovatif untuk membangun dan mengembangkan  stafnya,” ujar Pangdam.

Selanjutnya, kepada pejabat lama juga beserta Istri, Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, pengabdian serta kontribusinya yang begitu besar kepada Kodam II/Swj.

“Semoga pengalaman yang ditimba di Kodam II/Swj dapat membekali saudara sekalian dalam mencapai kesuksesan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Acara serah terima jabatan ini sekaligus dirangkai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Pengurus Persit.

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Aminton Manurung, Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Para Perwira Staf Ahli, Para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, LO TNI AU, Ketua Persit dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya. (Rls).

Tinggalkan Balasan