(pelitaekspres.com) -KOTA TANGERANG – Upaya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan khususnya di bidang kesehatan, Kodim 0506/Tgr yang di pimpin Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi bekerjasama dengan Yayasan Setia Bhakti Wihara Butong menggelar pengobatan gratis di Yayasan Pendidikan Sekeloh Darma Widya Jalan Iskandar Muda Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Minggu (21/04/2024).

Baksos pengobatan gratis umum, gigi, akupuntur dan Kaca mata gratis dan gunting rambut.

Hadiri dalam kegiatan, Letkol Arm Udin Rasidi Pj Kasdim, Letkol Arm Hasanudin Pabandya Puanter dam Jaya, Mayor Inf Rohani Danramil 02/ BTC, AKP Salim Wakapolsek Neglasari, Para Pasi Kodim 0506/ Tgr, Suhu Beny Ketua Yayasan Setia Bhakti Wihara Butong, Ricky Tangsil S.kom, M.pd Ketua Yayasan Dharma Bhakti, Andhika Nugraha Krisyna Camat Neglasari dan Firman Maulana Yusuf Lurah Neglasari.

Dalam Sambutanya Suhu Beny Susanto Ketua Yayasan Setia Bhakti Wihara Butong menyampaikan, kegiatan baksos hari ini adalah kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh yayasan setia bhakti bekerjasama dengan kodim 0506/Tgr.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar dengan adanya bakti sosial ini, bakti sosial ini sebanyak 2500 orang, bakti sosial meliputi Pengobatan gratis umum, gigi, akupuntur dan Kaca mata gratis,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kolonel Inf Endik Hendra Sandi S. sos, Mi. Pol Dandim 0506/Tgr mengatakan, kegiatan baksos pengobatan massal sesuai pasal 7 ayat 2 uu no 34 tugas pokok TNI omsp membantu tugas pemerintah daerah untuk pengobatan massal mewujudkan indonesia yang sehat.

“Kegiatan baksos merupakan salah satu wujud rasa kepedulian antara sesama manusia, kepedulian kodim 0506 Tangerang bekerjasama dengan pihak-pihak yang telah membantu mengadakan kegiatan yg sangat bermanfaat bagi warga sekitar,” tegasnya.(Nan)

Tinggalkan Balasan