Jumat , Mei 7 2021
Home / EKONOMI / Klinik Perawatan Kecantikan Puspita Hadir Di Kota Palembang

Klinik Perawatan Kecantikan Puspita Hadir Di Kota Palembang

(pelitaekspres.com)-PALEMBANG – Klinik perawatan kecantikan Puspita dari kota Bandar Lampung hadir dikota Palembang dalam ekspansi bisnisnya, di Palembang yang beralamat di jalan radial no.38 – 39 Kel. 24 Ilir Kec.Bukit Kecil Kota Palembang, sabtu (24/4/21).

Dalam acara grand opening yang dihadiri para undangan dan pemerintah kota Palembang dalam hal ini diwakili oleh dr. Letizia staf ahli walikota bidang Ekonomi dan investasi sekaligus meresmikan secara langsung dimulai beroperasinya klinik perawatan kecantikan Puspita dikota Palembang.

Owner klinik kecantikan Puspita dr. Puspita Sari, M.Kes dan sang suami Hayudian, S.Sos. M.M, mengatakan dalam sambutannya “saya ucapkan terimakasih, dalam kondisi puasa seperti ini sudah hadir dalam grand opening klinik kecantikan kami dan kami berikan apresiasi setinggi-tingginya, banyak pihak yang terlibat Hingga kami bisa sampai ke titik ini.

Klinik kecantikan Puspita yang telah berdiri sejak tahun 2012 di bandar Lampung sehingga telah berdiri enam cabang. Rencana kedepan klinik kecantikan Puspita akan membuka cabang di Jakarta di tahun 2022 insyaallah.

Klinik kecantikan Puspita dengan tagline terbaik terlengkap dan terjangkau, dalam wawancara dengan adik kandung owner sekaligus direktur PT Mulei Puspita Indonesia dr. Rizki Putra Sanjaya Mengatakan “klinik kecantikan Puspita melayani perawatan kecantikan estetika berupa konsultasi dokter dan menyediakan produk menunjang kecantikan serta beauty treatment, produk kecantikan kita sudah berlisensi halal dan terdapat di BPOM”, katanya.(Wanto)

DIBACA 11 kali

About admin adminku

Check Also

Berbagi Kasih Bersama Hotel Harper Palembang

(pelitaekspres.com)-PALEMBANG.-Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat islam menjalani puasa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *