Home / DAERAH / Ketua Ormas Bidik Apresiasi Kinerja Camat Trimurjo Peduli Terhadap Warga Terdampak Menyakit Thalasemia

Ketua Ormas Bidik Apresiasi Kinerja Camat Trimurjo Peduli Terhadap Warga Terdampak Menyakit Thalasemia

(pelitaekspres.com) -TRIMURJO- Ketua Omas BIDIK R.Sentot Ali Basyah mengapresiasi Kinerja Camat Trimurjo Suparyono, atas Kepedulianya terhadap warga kurang mampu, terlebih anggota keluarganya di ketahui menderita penyakit Thalasemia yang membutuhkan uluran tangan di karenakan ketidak mampuan ekonomi. Hal tersebut dikatakan Ketua Ormas Bidik Sentot sapaan akrapnya kepada media ini, saat bersama Camat dan jajaranya serta Tim Komunitas Trimurjo Peduli Jum’at (30/9/2022).

Tim Ormas Bidik dan Camat Trimurjo memyambangi Warga Dusun 2 Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo, yaitu bernama Kevin Muhammad Pratama (7 th). Diketahui anak Pertama dari Pasangan Perayodi dan Ibu Desi Riani Pekerjaan Buruh (Mulung), yang di diaknosa mengidap Thalasemia yang harus Transfusi darah seumur hidup.

Camat Suparyono, S.IP, MM pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa kahadiran kita bersama tim, yakni meliputi tim Medis dari Puskes setempat, Ibu-PKK dan PIS serta tim Komunitas Trimurjo peduli, guna memberikan sumbangsih baik moril maupun matriil.

Harapanya, bagi kelurga yang sedang menerima ujian dari Allah SWT dan dapat di beri kekuatan serta ketabahan. “Kami membawa sedikit buah tangan, semoga bermanfaat dan dapat meringankan keluarga ini,” ujar Suparyono.

Lanjut Camat Trimurjo Suparyono, saya menghimbau mari kita bersama-sama berhimpun menggalang solidaritas guna membantu saudara, dan warga kita khususnya di Kecamatan Trimurjo ini yang membutuhkan tandas Pak Camat.

Di kesempatan yang sama, Kakam Liman Benawi Nyono Hariadi yang notabenya Ketua APDESI Kecamatan Trimurjo, mengajak Rekan-Rekan Kakam dan Lurah yang ada di Kecamatan Trimurjo untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian dan membantu warganya yang membutuhkan uluran tangan, yakni bersama komunitas Trimurjo peduli kinerjanya sudah merasa dan menyentuh.

Mari kita sukseskan agenda kerjanya, yakni salah satunya mengajak donatur dan Warga yang memiliki kelebihan Rizqi untuk menyisihkanya lewat wadah yang di besuk Pak Camat ini,” tukas Nyono. “Alhamdulillah, lanjut Nyono, pada momen kali ini kita mendapat dukungan dari elemen Ormas Bidik yang bisa hadir dan turut berbagi.

Saya atas nama Kakam Liman benawi manghaturkan terima kasih, dan pehargaan yang setingginya kepada Bapak Sentot selaku Pimpinan Ormas Bidik,” tutup Kakam Nyono. (Pur)

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Salurkan BLT DD Ke 53 KPM

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS- Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai …

Tinggalkan Balasan