Home / Pemprov / Ketua LKKS Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Program Siger Barokah

Ketua LKKS Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Program Siger Barokah

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sebanyak  450 Paket sembako,  Program Siger (Saatnya Ikut berGerak untuk Rakyat) yang akan disalurkan  melalui Alumni SMA  Negeri 1 Bandar Lampung Angkatan 88 bertempat di Sekretariat Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan itu Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni SMA 1 Angkatan 88 yang telah ikut serta membantu pada kegiatan kali ini.

“Terimakasih alumni SMA 1 Angkatan 88 yang udah ikut membantu menyalurkan bantuan di akhir ujung tahun 2022 ini. Mudah-mudahan nanti siapapun yang menerimanya akan mendapatkan keberkahan begitu juga dengan bapak ibu semua yang ikut membantu menyalurkan.” ucapnya

Riana Sari Arinal dalam kesempatan itu juga berharap bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan ditahun-tahun berikutnya.

“Mudah-mudahan nanti di tahun 2023 kita akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Saya juga berharap penyebaran bantuan ini akan lebih luas kepada masyarakat yang ada di provinsi Lampung, terutama masyarakat yang membutuhkan.” harapnya.

Bantuan yang  diserahkan LKKS berjumlah 450 Paket sembako, lalu 20 pack beras dan 100 paket Siger Barokah dari Riana Sari Arinal. Jumlah bantuan yang diserahkan yang diserahkan secara simbolis sebanyak 100 paket sembako dan 100 siger Jumat barokah yang diserahkan kepada IIPG dan Alumni SMA 1 Angkatan 88 untuk diteruskan kepada masyarakat. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

About admin adminku

Check Also

Resmi di Lantik Ahmad Usmarwi Kaffah Siap Membangun dan Memajukan Muara Enim

(pelitaekspres.com.com) -PALEMBANG- Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM (Bham)., …

Tinggalkan Balasan