Home / POLITIK / Ketua DPRD Barsel Harapakan Peserta Konferensi Cabang VI PCNU Barsel Bisa Memilih Ketua Yang Mampu Membawa Kemajuan Bagi NU

Ketua DPRD Barsel Harapakan Peserta Konferensi Cabang VI PCNU Barsel Bisa Memilih Ketua Yang Mampu Membawa Kemajuan Bagi NU

(pelitaekspres.com) -BUNTOK – Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) optimalkan pemanfaatannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi kalangan Nahdliyin.

“Kita sangat bersyukur, karena PCNU dan badan otonom serta muslimat NU Barito Selatan saat ini sudah memiliki kantor sendiri,” Kata Ketua DPRD Barito Selatan HM. Farid Yusran, MM. Kamis (08/12/2022).

Menurutnya,  kantor tersebut merupakan langkah awal PCNU Barsel untuk lebih meningkatkan kondisi masyarakat khususnya bagi kalangan Nahdliyin yang ada di daerah setempat.

“Selamat atas dilaksanakannya Konferensi Cabang VI PCNU Bareel, dengan adanya inj Kita berharap kepada peserta konferensi cabang VI PCNU barsel nantinya bisa memilih ketua yang mampu membawa kemajuan bagi Nahdlatul Ulama di daerah ini,” harap Farid (Rin).

About admin adminku

Check Also

Usai Dilantik, Tugas Berat Menanti PPS

(pelitaekspres.com) –PAGAR ALAM- Sebanyak 105 orang yang berasal dari 35 Kelurahan se Kota Pagar Alam …

Tinggalkan Balasan