(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG– Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmad Mirzani Djausal ajak masyakakat Lampung menjadi saksi sekaligus mengantarkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Ajakan itu disampaikan ya saat memberikan orasi di Konser Gebyar Indonesia maju di Lapangan Baruna, Panjang, Bandar Lampung, Sabtu malam, (10/02/2024).

“10 tahun bapak Prabowo selalu berjuang bersama kita, hari ini hari terakhir kiami kampanye, kami mengajak kita semua pada 14 Februari nanti mencoblos kertas biru nomor urut 2,” ujarnya semangat di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam pemilihan di 14 Februari nanti kata pria yang humble disana Iyai Mirza ini, adalah momen dibantu seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin bangsa.

“Maka tanggal 14 nanti mari ajak keluarga, sahabat dan pasangan bagi yang sudah berpasangan untuk mencoblos Presiden dan Wakil Presiden no urut 2,” ucapnya.

Kemudian terkait pilihan, ditingkat Provinsi Lampung ia juga meminta doa dan restu masyarakat untuk kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi anggota DPRD.

“Sekali lagi berikan kami kepercayaan, agar bisa mewakili bapak ibu,” harapnya.

Memantapkan hati masyarakat, iyain Mirza juga beberapa kali menggemakan yel-yel Prabowo-Gibran menambah semangat masyarakat.

“Gerindra menang, Prabowo Presiden,” sebutnya diiringin suara gemuruh masyarakat menirukan.

Kemudian ia juga berpesan kepada masyarakat, untuk calon pemimpin kota dan provinsi lainya untuk dapat memberikan amanat kepada calon-calon legislatif yang berasal dari koalisi Indonesia maju.

“Hati dan kedekatan, maka pilihlah calon-calon yang berasal dari koalisi Indonesia maju,” demikian Mirza.

Diketahui Konser Gebyar Indonesia maju di Lapangan Baruna, Bandar Lampung merupakan titik terakhir yakni titik ke-20 se-Lampung.

Dalam acara masyarakat diajak bersuka ria dengan panggung musik hiburan rakyat, sambil menyampaikan visi-misi Prabowo-Gibran.

Hadir juga calon-cakon partai koalisi Indonesia maju dari tingkat kota, provinsi maupun DPR-RI yakni Ahmad Muzani dan Ruby.

TKD

Mari hantarkan bapak prabowo-ginran untuk. Memenangkan pemilu di tps masing2 kita tuntaskan kita hantarkan mereka berdua.

Sekarang jaga kesehatan, banyak doa, ketiga datang ke tps ajak keluarga untuk mencoblos prabowo Gibran.

Kita ramai-ramai buka kertas abu2 kita coblos nomor 2 Mari saksikan beraama prabowo Gibran jadi.(Red)