Home / Komando / Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Kunker di Polsek Kota Kisaran

Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Kunker di Polsek Kota Kisaran

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Ny. Ditha Yudha Prawira melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, Rabu (22/6/2022).

Kunjungan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan disambut Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K MH, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran Ny. Iglesia Joy beserta seluruh Personel dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran.

Dalam kunjungannya, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Ny. Ditha Yudha Prawira memberikan arahan dan bimbingan agar ibu ibu  Bhayangkari bijak dalam menggunakan medsos serta mempergunakan yang positif.

“Kepada ibu ibu Bhayangkari diharapkan dapat menjaga dan mendukung suami. Apabila ada anggota / keluarga yang sakit agar Ketua Ranting open dan peduli untuk menjenguk dan melaporkan kepada pimpinan serta menjaga  kekompakan sesama ibu Bhayangkari,” kata Ny. Ditha Yudha Prawira.

Usai memberikan arahan dan bimbingan, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Asahan melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruangan Kantor Bhayangkari Polsek Kota Kisaran serta pengecekan dan pemeriksaan Taman Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Polsek Kota Kisaran (Doni).

 

About admin adminku

Check Also

Babinsa Kodim Klungkung Kembali Disebar, Sosialisasikan Rekrutmen Komcad

(pelitaekspres.com) -KLUNGKUNG- Kodim 1610/Klungkung kembali menggencarkan adanya rekrutmen komponen cadangan atau komcad di masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan