Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Keseruan Honda CB150X City Fun Challenge bersama komunitas CB150X Reg Lampung & AMHL

Keseruan Honda CB150X City Fun Challenge bersama komunitas CB150X Reg Lampung & AMHL

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG – Pengalaman berkendara menyenangkan bersama sport adventure unggulan kembali dihadirkan PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Honda di wilayah Lampung kepada bikers Komunitas CB150X dan AMHL, melalui aktivitas istimewa bertajuk “Honda CB150X City Fun Challenge”, Minggu (20/11).

Honda CB150X City Fun Challenge sendiri hadir dengan konsep menarik, dimana para bikers dibagi menjadi dua tim untuk menjalankan tantangan yang akan diberikan oleh Instruktur safety riding Main Dealer Tunas Dwipa Matra yaitu Bro Tri Munardi. Kegiatan yang dihadiri sebanyak kurang lebih 40 orang ini berjalan dengan meriah.

Selain berkendara dari TDM Pramuka, Tugu Adipura, Tokopi Leipe dan Kopi Alam Roasterry , para bikers juga menikmati moment gathering yang hangat dan ditutup dengan Undian Doorprize berupa emoney, t-shirt & Helm.

Rusli Mantaring, Manager Promosi  PT.Tunas Dwipa Matra mengungkapkan, Honda CB150X City Fun Challenge merupakan aktivitas yang sangat menarik dan menantang.

“Dimana kita tidak hanya diberikan kesempatan untuk membuktikan kelincahan, ketangguhan dan kebanggaan berkendara bersama CB150X, namun kita juga diajak untuk mengikuti tantangan yang diberikan,” ujarnya.

Menurut Bahri, PIC Community Main Dealer Tunas Dwipa Matra, Honda CB150X City Fun Challenge juga untuk mempererat silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama CB150X kepada para pecintanya.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap CB150X yang hadir dengan desain adventure dan nuansa tampilan big bike yang nyaman sebagai teman sehari-hari di jalanan perkotaan dapat menjawab kebutuhan para pecinta sport Lampung,” pungkasnya.(*)

About admin adminku

Check Also

New Honda BeAT Hadir Makin Trendi untuk Anak Muda Energik

(pelitaekspres.scom) –BANDAR LAMPUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan sepeda motor New …

Tinggalkan Balasan