(pelitaekspres.com) -TUBABA –Pemerintah Tiyuh kagungan ratu agung, Kecamatan Tulang Bawang udik (TBU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA.2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Tiyuh Kagungan ratu agung Zainal abidin, beserta Aparatur Tiyuh Kagungan ratu agung dan Ketua beserta Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT)

Saat ditemui di Ruang kerjanya Zainal Abidin pj Kepalo Tiyuh Kagungan ratu agung mengatakan, Perlu di ketahui bersama Penetapan Penerima BLT DD ini Berdasarkan Musyawarah bersama yang di lakukan di Balai Tiyuh Kagungan ratu agung, yang di hadiri oleh  seluruh Aparatur Tiyuh Kagungan ratu agung.

“Untuk keluarga Penerimaan manfaat kita berjumlah 20 KPM, masing-masing KPM menerima Rp: 300.000.Perbulan, hari ini kita salurkan 3 bulan kepada mereka sehingga mereka menerima sejumlah Rp: 900.000.,” ujarnya kepada Awak media pada Senin. (01/04/2024).

Lanjutnya, “Kemi berharap kepada Keluarga Penerimaan Manfaat, agar kiranya Bantuan ini bisa di pergunakan sebagai mana mestinya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari Apa lagi di bulan suci ramadhan mau menghadap idul Fitri banyak kebutuhan nya,”pungkasnya

Disisi lain,warga setempat sangat berterima kasih kepada kepalow kagungan ratu agung yang sudah membagi BLT buat kami.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Tiyuh kagungan ratu agung yang telah memberikan bantuan Berupa BLT DD ini, bantu ini akan kami pergunakan sebagai mana mestinya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,”ungkapnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.